Film

 



Bukan film ini sih haha. Kalau soal film, saya rasa semua orang suka film. Kalau jatuh cinta sama film? Haha gak tau sih seadiktif apa film itu di dalam diri saya pokoknya saya menonton film layar lebar dari SD kelas 3. Kalau nonton kartun sih ya jelas dari balita juga sudah nonton karrtun. Waktu kelas 3 SD pas libur sekolah, saya sama Bapak saya marathon film Bioskop Trans TV sampai pagi, nonton film di Global TV, RCTI, ya pokoknya film layar lebar, film Hollywood kek, Chinese, pokoknya film orang dewasa.

Sampai waktu SMP sempat berhenti suka film dan lebih suka musik (cuman beberapa kali ke bioskop), tapi semenjak SMK mulai suka film lagi dan ngumpulin uang jajan buat beli kaset karena ya gabisa nonton bioskop karena mahal, dan minta colok sana-sini minta download an film hahaha. Ohiya, mulai kenal series juga. Sampai akhirnya lulus, kerja, dan bisa marathon movie ke bioskop haha (tapi masih download illegal juga wk).

Sampai sekarang bisa langganan Netflix (Netflix sharing aja norak). Yaampun ini cerita apasih?

Komentar