Bangga, Bahagia.


Kalau boleh dibilang sih, saya bangga dan bahagia dengan saya yang sekarang. Sangat sangat. Bangga karena saya telah berani mengambil keputusan sendiri tanpa mengandalkan pendapat orang lain terhadap keputusan yang telah saya putuskan. Butuh waktu memang sampai akhirnya saya memutuskan hal ini. Saya bangga karena saya berusaha menjalani apa yang sedang saya jalani tanpa terikat dengan orang lain dimana itu akan menjadi benalu seumur hidup. Saya bangga karena bisa memberi orang-orang terdekat saya tanpa harus memikirkan 'besok'. Lega rasanya karena Allaah Maha Baik atas memberikan sesuatu kepada Hamba-Nya. Saya bangga, karena saya masih kuat berjuang.

Saya bahagia. Tidak ada kehilangan yang perlu saya khawatirkan selain kehilangan kedua orang tua kelak. Saya bahagia, telah mendapatkan kepercayaan bahwa saya adalah orang yang tidak seperti yang mereka duga, pada akhirnya. Saya bahagia. 

 

Komentar