Setahun Merayakan Kehilangan



Di bulan ini, waktu itu, rasanya hilang arah
Ingin menyerah dan putus asa seperti orang ingin mati

Di bulan ini, waktu itu, rasanya sakit sekali
Ingin memaki diri sendiri
Aku benci aku

Di bulan ini, waktu itu, rasanya sendiri
Setiap hari memang sendiri, namun ini berbeda

Di bulan ini, waktu itu, rasanya kesal
Jikalau saja dekat, rasanya ingin kuhabisi dia, dan wanita itu

Dibulan ini, waktu itu, tak ada semangat hidup seakan-akan semuanya menghilang
Kebetulan juga teman-teman jauh dan sibuk dengan studi dan pekerjaan mereka
Hanya dukungan virtual yang didapat
Padahal waktu itu hanya ingin dipeluk

Di bulan ini, waktu itu, ayah dan ibu melihatku menangis
Tapi aku tak ingin mereka tahu bahwa dugaan nya dua tahun lalu itu benar
Tapi kurasa mereka paham apa yang telah terjadi

Lima hari....
Sesak
Cemas dan menangis setiap malam

Aku sangat ingin melawan itu semua
Aku memang tidak berhak sedih atas semua ini
Namun perasaan tidak bisa menolak
Aku pun memang tidak perlu menjadi sedrama itu
Karena bisa jadi memang aku yang salah

...........................................

Hidup harus berjalan
Mengangis bukan jawaban
Sakit jangan dijadikan beban
Aku harus menjadi manusia baik
Aku harus introspeksi

Biarkan yang hilang menghilang
Yang ingin hilang akan menghilang
Karna yang hilang
Tetap akan menghilang
...........................................

Mungkin memang kita saling menyakiti sedari dulu

Komentar