Ada Bulan Jatuh


Ada bulan jatuh
Tepat di kamarku
Sepertinya dia tahu
Kalau aku takut gelap

Aku takut akan gelapnya malam
Aku selalu membasahi bantalku
Yang aku dekap erat-erat pada wajahku
Memastikan kalau tidak ada yang mendengar rintihan seorang gadis patah hati

Ada bulan jatuh
Tepat di kamarku
Sepertinya dia tahu
Kalau aku kedinginan

Aku menggigil oleh dinginnya rindu kala malam datang
Aku selalu mencekik guling dengan tubuhku
Aku tidak suka memakai selimut
Karena aku lebih suka pelukan hangat kala malam datang

Tidak ada pelukanmu malam itu

Hanya ada bulan yang jatuh di kamarku
Dia tahu bahwa aku hanya butuh pelukan dan penerang
Aku pun tidak tahu sampai kapan ia akan terus begitu
Kapan cahayanya akan redup?

Mungkin jika kamu datang nanti

Sekarang aku tahu sesuatu
Mengapa bulan tidak pernah redup
Karena aku tahu
Kamu tidak akan pernah datang kepadaku

Komentar