Surat Kecil untuk Wota


To: Ente
From: Aing

Hai, sebelumya tolong baca ini ya. Iya tausih agak lebay dikit tapi plis baca ini sebentar aja, gak bayar kok gratis! wkwkwk

Eh.....
Inget gasih waktu pertama kali MOS? Yak disitu aing awkward banget gatau harus nerima kelas ini atau nggak. Bukannya aing songong atuhlah, tapi beda banget sikon nya sama sekolah aing dulu yang sepi muridnya. Setiap mereka nanya nama sosmed aing cuman bilang kalo aing gapunya sosmed. Kenapa? Karena waktu itu aing masih fanatik sama BRUNO dan aing takut dijudge karena mereka taunya aing cuman remaja normal, sama kaya mereka. Tapi seiring berjalannya waktu aing bisa nerima sih.

Terus kita duduk depan-belakang an ya? Dulu tuh ente gajelas deh. Inget ga waktu ente follow twitter aing sama minta follback? Abis itu aing stalk lah, eh isinya tweet JKT 48 semua HAHAHAHAHAHA haduh disitu aing ketawa-tawa gajelas. Disitu aing mulai berpikir ternyata temen SMA aing gak seburuk yang aing pikir. Malah aing nemu fanboy yang tingkat kefanatikannya melebihi aing.

Tapi dari situlah kita mulai suka ngobrol di kelas tentang idol. Aing nanya sama ente bener gaksih kalo ente itu fanboy terus ente cerita deh tentang kegilaan ente tuh sama si jeketi. Aing speechless sumpah wkwkwk. Terus ente juga suka ngeledekkin aing di sekolah dan pasti Update-an aing selalu aja jadi bahan candaan ente di kelas buat ngeledek aing.

Awalnya sih aing risih “apaansi nih cowok gajelas banget ngeledekkin aing mulu” hampir tiap hari ente ngeledekkin aing. Yaudah aing juga ngeledekkin ente jeketi-jeketian. Untuk pertama kalinya aing ngerasa aneh, aing ngerasa tuh kalo kita cocok aja gitu. Setiap obrolan kita selalu nyambung terus kita kalo kelompokkan selalu bareng. Ente minjem pulpen, nyontek tugas, minta izin buat ke Teater Jeketi selalu bilang ke aing. Sampe waktu itu ketauan kan sama wali kelas kalo aing sama ente adalah Fans-Fans yang bersedia bolos demi idol di kelas sampe kita dimarahin guru dan aing disindir sama walas sendiri wkwwk duh sedih lah. Lama-lama kita makin blangsak bersama, apa-apa bareng terus. Dulu aing kalo curhat juga sama ente karna menurut aing ente itu dewasa dan bisa baca kepribadian orang dan bisa nebak aing lagi kenapa.

Yaudah, mulai dari situ ada rasa aneh dalam diri aing. Awalnya aing masih belum bisa bilang kalo aing suka banget sama ente. Ya karna sebelumnya aing bukan pribadi yang peduli sama cowok. Dan yaudah, aing cuma anggap rasa ini tuh sekedar mengagumi.

Sampe suatu hari aing tau kalo ente punya pacar. Sumpah, entah kenapa rasanya tuh sakit liat nama cewek ada di bio twitter ente. Yaudahlah aing gamau jadi PHO. Aing pura-pura seneng aja dan bilang ke ente “Congrats ya blablabla.....” padahal itu semua BOHONG. Oke fix, kalo cuma liat ada nama cewek di bio ente terus aing sakit hati, itu namanya apa ya kalo bukan “suka” beneran?

Terus inget ga, waktu ente minta bantuan ke aing buat bikinin burung-burung origami sampe 100 buah buat pacar ente? HUAHAHA sumpah sakit banget aing wkwkwkwkwkwk tapi gapapa deh aing bantu aja biar ente ga curiga kalo aing tuh ada “sesuatu” gitudeh sama ente. Yaudah aing bikin. Dan pas origaminya baru jadi yang ke-25 aing mendengar kabar ente diputusin. WHOAAAAA senengnya untung aja belom selesai bikinnya. Sebenernya sih yang utamanya mah seneng kalo ente putus sama dia hehehe.

Tapi sekarang udah berubah ya, semenjak aing ketauan suka sama ente dan aing bilang “Itu cuman mainan jangan dibawa serius” aing ngerasa ya kita kaya orang asing. Sedih gabisa main kaya dulu lagi. Ya itu semua udah jelas salah aing karna aing duluan yang menjauh. Aing juga gatau ente suka sama aing juga apa engga yang jelas aing ngerasa aneh aja setiap aing deket sama temen cowok lain. Hm tapi tenang kok aing cuman anggep enteng aja mungkin ente lelah sama sikap aneh aing.
Udah itu aja yang mau aing sampein ke ente.

Intinya aing (sekarang) udah ungkapin semuanya dan btw semoga ente sukses ya nantinya! SEMANGAT TERUS AING DUKUNG ENTE DARI BELAKANG HA HA HA ga deng.


00:01
Surat Cinta tulisan Thatha yang dai gaberani sampein ke crush nya jadi aku publish di sini

Komentar